Sabtu, 15 Juni 2013

Top 10 Best Marvel Villains


10. Mandarin


Mandarin pertama kali muncul di belakang Iron Man pada tahun 1964 dan telah di bawah banyak transformasi pergi. Dalam reinkarnasi terakhirnya di Iron Man Lapis Baja Adventures dia penuh-lapis baja, dengan helm menyembunyikan wajah dan identitas, dan sedang mencari cincin, yang di sini disebut sebagai "Makluhan Rings". armor Nya muncul magis di alam, karena ia mampu membuatnya tampak dan menghilang di sekelilingnya di akan. Hal ini juga mengubah suaranya, sehingga lebih dalam dan dikenali. Mandarin juga merupakan penjahat utama dalam serial animasi 1994 Iron Man, disuarakan oleh Ed Gilbert dan kemudian oleh Robert Ito. Dalam seri, Mandarin adalah seorang arkeolog bernama Arnold Brock yang, sementara melarikan diri dari bandit gurun, jatuh ke dalam sebuah katakombe kuno yang mengandung sebuah kapal luar angkasa alien (yang milik inkarnasi rangkaian 'dari Fin Fang Foom Mandarin yang menjalin kemitraan gelisah dengan).

9. Dokter Doom



Doom
senjata paling berbahaya adalah kecerdasan. Seorang jenius sejati, ia dianggap sebagai salah satu manusia paling cerdas di alam semesta Marvel, kedua setelah musuh bebuyutannya arch-Reed Richards. Ia memiliki pengetahuan luas tentang semua ilmu, dan merupakan ahli dalam robotika, rekayasa genetika, senjata teknologi, bio-kimia, dan bidang lainnya. Doom digambarkan membangun berbagai perangkat untuk mengalahkan musuh-musuh-Nya atau mendapatkan kekuasaan lebih besar, termasuk mesin waktu, sebuah perangkat untuk mengilhami orang dengan kekuatan super, dan robot banyak. Doctor Doom telah muncul di 10 kartun Marvel yang berbeda, termasuk Spiderman, Fantastic Four dan Incredible Hulk.

8. Dokter Octopus



Octavius adalah jenius di bidang fisika atom, dan ia memegang sebuah D. Ph dalam ilmu nuklir. Seorang insinyur brilian dan penemu, ia juga ahli strategi yang luar biasa dan seorang pemimpin karismatik. Karena paparan radiasi atom, Dokter Octopus memiliki kemampuan mental untuk mengendalikan empat senjata sungut buatan (bahkan ketika mereka tidak terhubung ke dia, dia juga bisa mengendalikan mereka melalui jarak yang luas), bertenaga listrik, telescoping pelengkap dpt memegang baja titanium-sungut terpasang pada stainless steel memanfaatkan meliputi tubuhnya lebih rendah. Lengan ini mampu mengangkat beberapa ton, dengan syarat bahwa setidaknya satu lengan yang digunakan untuk menunjang tubuhnya. Di Ultimate Spider-Man, Dokter Octopus tidak lagi lemak, namun lebih muda dan sangat berotot. Sementara Dokter asli Octopus memakai kacamata hitam karena miopia, yang Octavius Ultimate memakai mereka untuk menyamarkan luka mengerikan yang ditimbulkan pada mata selama kecelakaan yang diciptakan-Nya dia, yang meninggalkan dia sangat sensitif terhadap cahaya. Lengannya juga berbeda: ia memodifikasi mereka sehingga tujuan mereka terdiri dari nanobots, dan dengan demikian dapat memiliki berbagai aksesoris mematikan, mengubah tiga-cabang 'cakar' ke penyembur api, Tasers, dan senapan mesin. Ultimate Enam mengungkapkan ia memiliki hubungan psikis dengan tangan dan bisa mengontrol mereka dari jarak jauh

7. Magneto



mutan yang kuat dengan kemampuan untuk menghasilkan dan mengontrol kekuatan elektromagnetik, Magneto telah musuh X-Men paling menonjol sejak penampilan pertama. Dalam penampilan awal, motifnya telah bertekad megalomania, tetapi penulis sejak penyempurnaan karakter dan asal, mengungkapkan dia menjadi korban Holocaust Yahudi yang tindakannya didorong oleh tujuan melindungi ras mutan dari penderitaan nasib yang sama. Perannya dalam komik telah bervariasi dari supervillain anti-hero bahkan pahlawan. Magneto muncul di Wolverine dan X-Men disuarakan oleh Tom Kane dalam rendition dari gambaran Ian McKellen tentang Magneto dalam film X-Men. Dia ditampilkan untuk memerintah pulau Genosha, di mana tampak mutan kebanyakan pindah ke, dalam terang perasaan anti-mutan baru-baru ini. Meskipun perlakuan pemerintah mutan, mereka tampaknya konten untuk memungkinkan Magneto untuk mempromosikan Genosha di Amerika Serikat dengan berbagai macam poster dan iklan.

6. Green Goblin



larutan kimia yang dirancang oleh Norman Osborn dari suatu formula awalnya dipahami oleh Profesor Mendel Stromm, Norman Osborn berubah menjadi Green Goblin. Dalam prosesnya, ia mendapatkan kelincahan manusia super, kekuatan, kecepatan, stamina, dan ketangkasan. Selain itu, Osborn telah memperoleh "faktor penyembuhan" memungkinkan dia untuk cepat sembuh dari tubuh mematikan. Selain kelebihan fisik, serum juga sangat ditingkatkan Norman sudah di atas rata-rata intelek, membuatnya menjadi jenius bonafide mampu membuat kemajuan di daerah maju genetika, robotika, teknik, dan kimia diterapkan. Green Goblin telah muncul dalam hampir semua reinkarnasi dari seri Spiderman serta menyeberang ke Iron Man dan lain Marvel animasi .


5. Venom



symbiote Venom memberikan masing-masing host yang penampilan yang sedikit berbeda dalam bentuk mereka Venom, meskipun masing-masing adalah relatif sama. Awalnya ketika Venom pertama kali dibentuk dengan Eddie Brock makhluk itu digambarkan sebagai hitam, jauh lebih tinggi dan jauh lebih berotot dari Spider-Man. Selama bertahun-tahun Namun, desain umum Venom telah diubah, bahkan dengan host yang sama. Matanya menyerupai orang-orang dari setelan Spider-Man tapi lebih besar dan lebih "jahat" dalam penampilan. merek dagang nya adalah tersenyum lebar yang ditampilkan semua giginya-di penampilan pertama Venom, gigi besar-besar, tetapi manusia. Venom's penampilan selanjutnya diubah menjadi olahraga mulut penuh dengan taring setelah lepas pertamanya dari penjara. Venom muncul pada beberapa serial kartun Spider-Man. Dalam Spider-Man: The Animated Series, disuarakan oleh Hank Azaria, bergabung dengan symbiote dan upaya untuk menyiksa Spider-Man. Venom akhirnya membantu Spider-Man dan Iron Man kekalahan Dormammu dan Carnage, tetapi akhirnya menjadi tersedot ke portal dengan mereka saat ia menyelamatkan terapis dari Carnage.

4. Kingpin



Kingpin tidak memiliki kekuatan super. Namun, ia sangat kuat dan tahan lama, memiliki kekuatan yang luar biasa disembunyikan oleh penampilannya agak gemuk. Dia telah terbukti cukup kuat untuk melemparkan orang di seluruh ruangan, naksir tengkorak manusia dengan tangan kosong, meninggalkan jejak di dinding beton setelah memukul mereka, dan bahkan menghancurkan salah satu penembak web Spider-Man tanpa membuat upaya besar. Berlawanan dengan semua penampilan, sebagian besar massa tubuhnya sebenarnya otot yang telah dibangun untuk ukuran luar biasa, seperti pegulat sumo dan dia hampir sama kuat secara fisik mungkin bagi seorang manusia biasa untuk menjadi. Gembong muncul di Spider-Man: Seri Baru episode animasi "Royal Scam". Di sini, Kingpin dimanipulasi Spider-Man dengan berpikir ia bekerja untuk FBI dan menugaskan superhero untuk mencuri chip dari massa. Spider-Man segera menyadari ia scammed dan dengan bantuan dari Harry Osborn dan FBI nyata, Spider-Man memiliki Kingpin balik jeruji setelah konfrontasi di salah satu helikopter Kingpin's.

3. Apocalypse



Wahyu memiliki kekuatan super beberapa daripada kemampuan mutan tunggal, tidak seperti mutan lainnya. kekuasaan-Nya tampaknya berubah sesuai dengan kebutuhan cerita dan / atau keinginan tim kreatif itu; Apocalypse awalnya digambarkan sebagai shifter-bentuk dengan kemampuan untuk teleport dirinya dan orang lain pada jarak tidak diketahui, tetapi kekuasaannya telah sangat berkembang sejak saat itu, dan dia telah menunjukkan kekuatan luar biasa, kekebalan dekat, regenerasi cepat, penyerapan energi dan proyeksi. Ia juga telah ditunjukkan untuk melawan serangan telepati, dan menggunakan kemampuan telepati dan telekinetic terbatas.

2. Juggernaut




Selama komik, yang Juggernaut telah berkembang dari seorang penjahat, sederhana merusak kompleks dan pada waktu bahkan karakter heroik. Ketika Juggernaut pertama muncul, dia dinyatakan sebagai saudara-setengah dari Charles Xavier, pendiri X-Men. Marko digambarkan, dalam penampilan awalnya, sebagai telah menjadi pengganggu, marah rakus sebagai seorang anak. Juggernaut pertama muncul di episode Wolverine dan X-Men Ia dikirim oleh Magneto untuk memecah Tildie Soames keluar dari fasilitas MRD karena ia dapat mematahkan kotak yang dia diadakan masuk Juggernaut tempat perangkat padanya "Battle Lines.", tapi rakasa dimanifestasikan dari mimpi buruk itu menyuruh dia terbang.

1. Galactus



Sebagai kekuatan yang hidup alam, bentuk sejati Galactus 'tidak dapat dirasakan oleh kebanyakan makhluk, dan setiap spesies merasakan Galactus dalam bentuk yang mereka bisa memahami, biasanya dalam bentuk mirip dengan spesies mereka sendiri. Namun, ia telah sadar muncul sebagai bintang humanoid di saat-saat tertentu. Galactus juga membutuhkan baju besi untuk membantu mengatur energi internal. Galactus muncul dalam "Silver Surfer" serial animasi di mana ia membuat kesepakatan dengan Norrin Radd mengubahnya ke dalam Silver Surfer di bursa untuk membantunya dalam usahanya untuk tanaman untuk mengkonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar